Minggu, 23 November 2014

Busy class

Day 16 (20 nov 2014)

Malam ini ada kelas online cerpen anak, dan ada pr yang belum dikerjakan. Jadilah ngebut buat 3 ide cerita, sinopsis, dan pointer alur. Tiga cerita tersebut punya genre berbeda, yaitu drama, misteri, dan futuristik.
Muter otak banget mikir idenya, tapi seru, beneran. Nambah ide, dan kepikiran kenapa genre tersebut belum aku pernah buat sebelumnya.
Itu baru jadi alur ceritanya, belum cerpennya. Semoga semua bisa dieksekusi sampai selesai. Amin..
Lupa eui buat novel atau nggak..

Day 17 (21 nov 2014)

Alhamdulillah bisa ngerjain novel, dan dapat lumayan banyak, yippiee!

Day 18 (22 nov 2014)

Nyoba ngerjain tapi nggak mood dan nggak ada ide. Sepagian nyetrika ngerodi, wkwk. Tumpukan yang bejibun itu akhirnya dituntaskan, hehe. Pegelnya itu lho, mau nulis setelah nyetrika juga nggak sanggup, akhirnya ketiduran.
Pas siang, si papa ngomentarinu luka gatal yang di punggungku kok bukan sembuh malah makin gosong. Panik dong, makin diliat di kaca makin panik. Aslinya si papa ngajak beberapa hari lagi ke dokter kulit, tapi nggak tahan deg-degannya itu lho, yo wis jadi sore ini.
Googling dulu nyari dokter kulit di solo. Dapat info dokter kulit yang lumayan dekat di budisehat dekat pasar legi, dokternya perempuan pula, namanya dr. Endah, Spkk. Bukan apa-apa, dulu juga di jakarta pernah ke dokter kulit cowok, tapi itu kan periksa gatal di kaki. Ini kan di punggung, jadi segan.
Daftar jam 5 jam 6 sudah selesai periksa dan dapat obat minum dan salep, Alhamdulillah. Ternyata bener perkiraan suamiku, gara-gata tomcat. Di rumah memang lagi banyak banget. Udah disapu setiap hari, besoknya udah ada lagi.
Hari ini jadi nggak sempet nulis novel.

2 komentar:

  1. Hahaha tomcat oh tomcat.. aku parah ris kenanya di P*yu*ara hiks.. nasib rumah mewah "mepet sawah" ris hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaah, vi...tomcatnya.geniiit.... hehe, di sini juga banyak bgt vi, masih ada kebon orang di sekeliling. Ayo, blognya udah diupdate blm,hehe,resepnya masukin situ dong, sekarang udah jago baking eui :D hebaaat

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.