Minggu, 23 November 2014

Love love love

Day 19 (23 nov 2014)

Kemarin udah siap ngetik pas malam, malah nggak ada ide. Sampai lewat tengah malam, yo wis lah, nonton film aja.
Pas lagi santai gitu, malah dapat ide ya. Entah gimana pas nonton film dan ada perasaan kaya tokoh cowok dan ceweknya cinta banget, ikutan mellow nih di sini *nunjuk hati*
Memang mood bagus itu diperlukan, dan salah satunya bisa didapat dari nonton film atau baca novel bagus.
Dari kemarin lagi kebayang-bayang sama film The Four. Rasanya deket banget sama si Emotionless dan Coldbloodnya. Pas mereka pertama ketemu, pas Emotionless nolak keberadaan Coldblood. Atau di film The Four 2, yang Emotionless nya lagi dipenjara dan dirantai, wajah Coldbloodnya kaya kasihaaan banget. Atau The Four final battle, wkwk, banyak amat serinya yak, di trilogi yang terakhir itu ada ada adegan Emotionless bilang mau melupakan Coldblood. Awww, kasiaaaan bangeet, huhuhu. Tapi tetep aja Coldblood datang tiap hari, maksa ketemu. *sigh* Suamiku sampai nanyain kenapa jadi suka banget sama film The Four, diulang-ulang pula, wkwk. Belum tahu dia, istrinya lemah sama adegan romantis, wkwkwk.
Jiaaaah, kenapa jadi ngomongin film.
Intinya, mood oke, nulis novel Alhamdulillah lancar, target tercapai. Ternyata 200 words itu satu halaman kurang, mungkin sekitar 350 words baru pas sehalaman kali ya. Hmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.