Kamis, 07 Mei 2009

Achoo! Hidungku Tersumbat

Seri Aku Mau Sehat 2 : Hidungku Tersumbat
Elex Media Komputindo
Desember 2007


Di sini pertama kali aku bekerja sama dengan orang lain. tentu pada awalnya ada beberapa kendala, bagaimana membagi tugas, membagi waktu, kesel-keselan, ngambek :) Alhamdulillah akhirnya kami (Riska dan Rubby) bisa menyelesaikan buku ini. Sekarang kl ingat masa-masa itu mau ketawa aja, kesalnya udah lewat, yang paling keingetan justru rasa keripik seblak yang sering dimakan Rubby saat mengerjakan buku ini.

Di dalam buku ini diceritakan tentang flu - bagaimana cara masuknya, apa reaksi sistem kekebalan tubuh kita, dan apa yang terjadi saat kita terkena flu. jangan lupa di buku ini juga disertakan saran-saran (dengan gambar-gambar, tentunya :p ) apa yang sebaiknya kita lakukan untuk menghindari flu, dan tindakan yang kita lakukan jika kita terkena flu.

Dear para Mom, untuk menasihati buah hati tentang pentingnya kesehatan, bisa memberi buku ini sehingga mereka mengerti dengan cara yang menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.