Jumat, 31 Januari 2014

Teng Teng, waktunya jadi Princess

Setelah jadwal mandi, makan, main, dan bobo Rakha selesai. Untuk yang sesi satu :p dan suasana rumah hening, malah jadi bingung mau ngapain, hihi. Karena sebelumnya begitu riuh, mau ngerjain apa-apa pun jadi belum terkumpul konsentrasinya.

Jadilah saya menyeduh teh.

Aah, ini 'me time' paling mudah :)


Setelah mereguk hangat teh di cangkir yang elok, saya mulai merangkum apa-apa yang mau saya kerjakan, apakah menulis, atau menyetrika, atau ikutan bobo, #eeh..

Saya paling suka minum teh dari cangkir seperti ini, elok, elegan, berkelas. Saat mengaduk teh dan meminumnya, saya jadi merasa spesial, lembut seperti seorang princess :)

Sedikit berlebihan ya, tapi saya suka juga minum teh ini pakai rok panjang, rambut ditata, pakai make up tipis, hihi, ini kan 'me time', ya seharusnya membuat saya spesial seperti seorang putri kerajaan :D
Suami saya juga pernah lihat saya minum teh begini, untungnya dia nggak komentar apa-apa :p atau dia tidak tahu imajinasi saya yang sedang berpura-pura jadi putri, hihi.

4 komentar:

  1. Berpura2 jd princess itu ngingetin saya sama cerita a Little Princess-nya Frances H Burnett :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai euisry, iya :D itu cerita klasik tapi menawan :D

      Hapus
  2. hehe..sama dooongg aku juga suka minum teh pake cangkir cantik gitu mak, berasa spesial ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak :D rasanya spesial :D saya suka gemes juga kalau ngeliat cangkir cantik di rumah orang tapi buat pajangan aja, hihihi, sini biar saya pakai minum :p

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.