Rabu, 22 Januari 2014

Glamor di Rumah


Glamor di Rumah



Setelah membaca artikel milik Pakde Cholik di sini, saya jadi teringat kepada Ibu saya.

Saya dulu pernah melihat Ibu saya berdandan terburu-buru, dan beliau hanya mengulaskan seulas lispstik merah. Wajah Ibu saya itu putih, jadi saat dipadu dengan lipstik merah, wajahnya seketika tampak cerah.
Inilah yang Ibu saya sarankan kepada saya. Bahwa wanita, hanya dengan lipstik saja, wajahnya sudah terlihat berwarna. 


Ini adalah lipstik merah yang saya punya, malu-malu sebetulnya. Biasanya saya menggunakan lipstik warna kalem, dengan blush on warna peach.
Suatu waktu saya coba, tentu saja tipis-tipis dahulu, ternyata benar. Wajah saya seketika terlihat cerah seperti wajah Ibu saya saat itu.
Terlebih jika saya menggunakan full make up, suami saya biasanya malah bingung, “mau kemana, Mah?” :D
Jadi sekarang, Lipstik merah ini menjadi andalan saya saat di rumah.
Glamor di Rumah, kenapa tidak?

Artikeln ini diikutsertakan untuk lomba Giveaway 2 Hari di sini 


12 komentar:

  1. aiih pingin lihat deh, Mak Riska dalam versi glamour.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Linda, hehe, saya pakai ini seringnya di rumah. habis pakai, trus pamer ke suami, "gimana, pah, cakep nggak?" (maksa, hehehe)

      Hapus
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway 2 Hari
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
  3. Sama. Saya juga sehari-hari cuma pake bedak dan lipstik saja. Malah aneh ya kalo pake kosmetik lengkap.

    Sukses GA-nya, Mak. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau jalan-jalan pun paling nambah foundation / krim dan blush on. naah, kalau kondangan baru full make up :D

      Hapus
  4. yg pntg tetep enak diliat yaaa mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, mak ranii :D eh, trus semprot parfum juga :D

      Hapus
  5. kalo saya ga berani mak, pake lipstik warna merah mencolok, malah ga pede soalnya :p
    padahal bagus jg ya mak, supaya penampilan lebih wow :)
    betul mak, di rumah juga boleh glamour kok apalagi kalo suami suka liatnya, insya Allah jd pahala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya pakai keluar, justru kurang pede saya, mak, hihi. mumpung di rumah, jadi saya cuek-cuek aja :p Setuju, mak, pakai lipstik merah, jadi lebih wow :D

      Hapus
  6. Kan gapapa jeng, glamor di rumah is great!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak tanti :D ini saya sambil ngetik sambil pakai blush on #eh

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.