Selasa, 30 Desember 2014

(Review) Salon Muslimah Arruum Solo

Sudah lama pingin ke salon, tapi sulit nemu salon yang nggak nyampur. Akhirnya setelah googling, nemu beberapa salon muslimah. Yang menarik, ada salon muslimah yang dekat rumah, tapi nggak terlihat kalau itu salon. 
Salon mulimah ini beralamat di jl Kapt Tendean, no 45, nusukan surakarta (sebelah bank danamon) telp 0271-724388


http://solo.lokanesia.com/griya-cantik-muslimah-arrum/
Dari link di atas bisa dilihat sumbernya. Foto juga saya ambil dari link tersebut dan dari link dibawah, karena tadi terburu-buru pulang ingat Rakha, jadi setelah potong rambut, cuss..cari becak trus pulang.
http://m.kaskus.co.id/thread/532d0d4b108b4689138b4795/arrum-salon-dan-spa
Ternyata ada fb dan kaskus idnya, saya malah baru tahu setelah googling nyari data sepulang dari sana.
Oke, lanjut ke reviewnya. Bisa dilihat di foto ya,  Salon Arruum nggak mencantumkan logo salon di depan. Malah terlihatnya toko pakaian muslimah. Makanya saya sempat ragu-ragu setiap lewat sini. Tadi akhirnya nekat, eh kepepet ding, karena rambut udah rontok terus, mesti potong rambut. Pinginnya sih mas Rethon aja yang potong biar murah, wkwk, tapi dia nggak mau. Ya udah, langsung coba ke sini.
Ternyata salonnya ada di lantai atasnya. Dan..luaaaas....dan cukup lengkap pula. Ruangan untuk perawatan rambut dan perawatan wajah & tubuh (seperti facial dan lulur) dipisah. Ruang tunggunya luas, ada toilet, serta mushola kecil. Rapi, bersih, dan tertutup, tidak ada pria lalu lalang. Penting buat yang suka privacy, seperti saya :)
Saat saya minta potong rambut, kapsternya hanya ada dua, kurang tahu jika di hari ramai ada kapster tambahan. Dari mbak kapster ini, saya baru tahu kalau salon ini sudah lumayan lama, sekitar tahun 2011 berdirinya kalau tidak salah. 
Selesai potong rambut, saya bayar Rp 15.000 saja. (Tapi bayar becak 15 rb juga, hihi..ya sudah, lain kali minta jemput mas Rethon ajalah). Kalau facial sekitar 30-35 rb. Kalau untuk tarif yang lain saya belum tanya dan belum coba. Overall, untuk harga sekian, saya cukup suka dengan potongan rambut dan pelayanannya.

4 komentar:

  1. Wah, harganya masih terjangkau nih mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak, saya sampai kaget pas dapat notanya :D

      Hapus
  2. waah pasti sukses nih,,harganya juga terjangkau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, doain aja mak, tapi ini bukan salon saya, saya cuma pelanggan saja :)

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.