Selasa, 02 Desember 2014

Hadiah dari Mas Rethon

Rakha bangun pagiiii, jam 4 udah nangis minta minum. Masih fase rewel setelah sakit.
Pas ngambil minum, di sebelah tv sudah ada kado.
Asiiiik, eh, maksudnya, Alhamdulillah.. :)
Si Papa ngasih kado~ padahal kemarin kupancing-pancing mukanya lempeg gitu, wkwkw.
Isinya kitchen utensil....Pap, harganya belum dilepas ituh, hihihi.
Haaah...
Jadi keingetan lagi, kado-kado ulang tahun dari mas Rethon selama ini..

Tahun 2010 - Ini masih penjajakan, lagi on the way ke nikahan. Dikasih dress ungu dan tang potong. Kekeke, beneran dikadoin tang, karena lagi bisnis perhiasan handmade.

Tahun 2011 - Dikasih sepeda lipat warna merah. Kyaaa!! Keren warnanya! Kupakai terus sampai sekarang, soalnya ngeri kalau pakai motor,hehe.

Tahun 2012 - Ini pas Rakha udah lahir, sekitar 6 bln usianya, udah pindah ke Serang lagi. Dikasih Hp sony T.T hp android pertamaku~ kupakai buat macam-macam, buat moto barang dagangan, buat MLM an saat itu, buat ngetik cerpen, buat baca ebook, buat nyimpen data novel, bermanfaat bangeet.

Tahun 2013 - Ini pas kita udah ngontrak di Solo karena Mas Rethon dapat beasiswa S2 di UNS dari PU. Mas Rethon kasih baju, ada gambar kucingnya :* aku nggak tahu kapan dia belinya, tahu-tahu udah milih dan beli aja.

Tahun 2014 - tahun ini ni, dikadoin mixer.... T^T sebenernya pingin beli sendiri, tapi dananya kepakai untuk hal lain terus... hiks.. terimakasih ya, Pa...

Love you...

Semoga kita terus langgeng, rukun, saling memyayangi, mencintai, dan menjaga serta mendidik anak-anak kita bersama-sama..

2 komentar:

  1. ahhhhh romantiisssnyaaaa rethon diam2 menghanyutkannn :") , ultah riska kah? apa ultah pernikahan? , Aamiin buat doa2nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah eviii...jadi malu...ultah saya, vi :)) Alhamdulillah, terimakasih ya doanya :D cake kamu udah mantap mantaap, upload resepnya ke blog kamu, vi, biar bisa kucontek setiap saat, hehehe

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.