Selasa, 28 Juni 2016

(Review) Totok Wajah Salon Day Spa Martha Tilaar Jatiwaringin

Hari minggu lalu akhirnya saya berkesempatan mengajak ibu mertua untuk menggunakan voucher totok wajah di salon di jatiwaringin. 

Saya tahu pasti bumer suka dengan suasananya yang tradisional banget makanya saya sengaja ajak ke salon tersebut.

Sebelum ke salon, saya reservasi dulu, karena biasanya hari sabtu minggu itu suka full. Alhamdulillah dapat yang jam 11.30. Kami datang, menunggu sebentar sampai ruangan dipersiapkan.






Untuk ruangan treatment totok wajah, terletak di lantai 2. Kami melepas alas kaki dan mengganti dengan sandal batik khusus dalam salon di dekat tangga. Lalu mengganti atasan dengan kimono salon.
Ruangan untuk perawatan totok wajah memang ber-ac, tapi tidak terlampau dingin. Itu yang diutamakan ibu mertua saya yang suka kedinginan karena ac. Jadi Alhamdulillah beliau sangat nyaman masuk dan memulai totok wajah.



Pertama wajah dibersihkan, tahu gitu tadi nggak dandan yak dari rumah TvT bersih sih sih...
Lantas dimulai penotokan wajah. Mbak yang menotok wajah menggosok-gosokkan telapak tangan dahulu sebelum menotok, jadi totokannya terasa hangat. Kita boleh bilang kalau totokannya kurang kencang, tapi buat saya sih cukup jadi saya nikmati saja.

Ada bagian yang suakiiit sekali saat ditotok, yaitu saat dibawah tulang pipi. Tapi ibu saya beda, katanya yang sakit saat di atas bibir. Mungkin setiap orang beda-beda kadar sakitnya saat ditotok.

Selesai ditotok, wajah saya dipulas masker. Maknyes berasa dinginnya. Berasa ingin tidur deh nunggu maskernya kering, tapi karena ingat sudah wudhu jadi dibela-belain nggak ketiduran :p

Setelah masker kering dan dibersihkan, wajah dioles cairan penyejuk (seperti toner mungkin ya), kurang tahu karena nggak nanya-nanya ke mbaknya. Saya udah niat pokoknya datang mau nikmatin aja dan nggak terlalu mikirin prosesnya, wkwk.
Di pamflet tertera sekitar 30 menit, tapi kalau ditambah waktu tunggu ruangan siap dan totok wajahnya, menurut saya sekitar 45-50 menitan baru selesai. 

Saya dan ibu lantas meminjam mukena dari mbak-mbak salon (yang sangat ramah dan halus bicaranya) dan menumpang sholat dzuhur di ruangan tempat totok wajah. 

Oh iya, aslinya kami mendapat welcome drink yaitu lemongrass, atau semacam teh sereh. Pernah saya coba saat grand opening salon dahulu. Namun karena sedang berpuasa, jadi ibu mertua tidak bisa merasakan kehangatan minuman tersebut.

Selesai treatment, kami diantar ke bawah dan menunggu struk di lantai bawah. Untuk totok wajah di Salon Martha Tilaar Jatiwaringin ini, biayanya sekitar Rp 121.500 (per 26 juni 2016). Untuk alamat dan no telepon reservasi bisa dicek di postingan saya sebelumnya di sini.

Sepulangnya dari salon, saya dan ibu mertua senyum-senyum sepanjang perjalanan dengan wajah cling-cling (lembut sekali setelah dimasker :D ). Kami puas sekali dengan pelayanan dan suasana salonnya. Insya Allah jika lain waktu ada rezeki lagi, bolehlah mampir ke salon ini untuk treatment lainnya :)

4 komentar:

  1. Waaah salonnya nyaman yaaa kalo liat dari fotonyaa, bisa-bisa ketiduran pas ditotok wajah hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru tahu ada komentar...maaf Mak Rahmi... T_T
      Terimakasih sudah mampir, mak. Lain waktu dicoba mampir ke salonnya :)

      Hapus
  2. Wah udh dipost nih mb riska, kmrin aku kesana hari kamis.
    Ramah bgt ya pelayanannanya, aku smpe speechless

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak siti, ya Allah, lagi-lagi terlupa balas komennya..Maafkan mbak T_T
      Terimakasih sudah mampir ya :) Iya, betul, ramaaaaag banget. Suasananya enak dan nyaman :D

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.