Selasa, 28 Juni 2016

Kemudahan Pembayaran Tokopedia via Alfamart

Saya sudah lama ingin beli mainan untuk Rakha. Tapi ragu karena dana yang terbatas di rekening mandiri, wkwk. 

Padahal aslinya Rakha sudah diberi sangu oleh eyangnya untuk beli mainan. Jadi saat saya cek Tokopedia dan dapat berita bahwa sekarang bisa bayar via Alfamart, saya langsung bersemangat order. Apalagi juni ini masih ada promo gratis ongkir setiap pembelanjaan minimal Rp 200.000 (belum ongkir).
Penjelasan di blog tokopedia




Saya segera cari robocar amber dan helly yang belum dipunya Rakha, lantas mengorder pernak pernik untuk jualan saya supaya pas dua ratus ribu dan dapat gratis ongkir (iyes, saya suka banget ngepasin 200 ribu ini TvT ).

Checkout, pilih pembayaran via alfamart dan tidak lupa masukkan kode voucher gratis ongkir.
Selesai, lalu saya mendapat kode untuk pembayaran di Alfamart.

Oh iya, untuk pembayaran di Alfamart, kena biaya administrasi Rp 2500. Tapi selama masa promo, setiap pembayaran di sini mendapat gratis Nu green tea. Eh jadi sama aja kan ya beli Nu green tea nya seharga Rp 2500 :P

Masa promo gratis Nu green tea nya selesai tanggal 31 Juli 2016, ya. Jadi yang ingin order dari tokopedia, tapi nggak punya dana cukup di rekening bank, jangan ragu membayar tunai di Alfamart :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.