Sabtu, 29 Oktober 2016

Me Time di Hop Hop



Ini bukan pesan sponsor yak. Soalnya saya beli minuman choco almond blended yang seharga dua puluh ribu ini pakai biaya sendiri :D



Saya baru sadar kalau booth Hop Hop yang di Lippo Plaza Kramat Jati (Jl. Raya Bogor No.18) menyediakan meja dan kursi. Tempat duduk yang berlokasi di depan Gunung Agung ini terbilang sepi, padahal saat saya kesana itu hari sabtu siang. Kursinya terbuat dari kayu dan cukup nyaman.


Asyiknya, meski dilalui banyak orang, tapi nggak terasa terlalu sesak. Mungkin karena posisi duduknya ditempatkan di belakang booth Hop Hop nya. Saya saja sampai tanya dulu sama mbak pegawainya apakah kursi itu boleh diduduki TvT

Boleh banget :D



Ini asik banget kalau beli buku dulu di Gunung Agung trus nongkrong di sini :D eh, sayang masih inget tumpukan buku yang sudah dibeli di rumah trus belum dibaca ~-~
Kenapa saya sebut me time? Karena Rakha (4y) sedang diajak sama papa dan eyangnya cari helm sepeda. Masih di mall ini juga, tapi misah trus jalan sendiri. Ih asik juga ya sesekali nongkrong begini TvT berasa muda *eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.