Minggu, 08 Februari 2015

Surat Untuk Stiletto Book


Pertama tahu tentang Stiletto Book yaitu saat ada lomba blog seperti ini,tapi tahun lalu.
Sayangnya saya nggak sempat ikut,hehe.
Tahun lalu mah saya banyak alesan, eh,sekarang juga masih ding tapi kali ini dikuat-kuatin nulis...karena benar-benar jatuh hati sama Stiletto Book :) 

Seneeng banget tiap browsing websitenya, lihat katalog bukunya, merchandisenya (ada notebook, totebag, poster, memo) semua hasil Stiletto Book jadi terasa sangat....personal.
Tuuh, coba lihat kolase di bawah ini, meriah banget kan, seperti masuk ke toko stationery :D


Bahkan mereka bisa membungkus order kita dengan kemasan cantik jika kita ingin menghadiahkan ke seseorang, saya sih mau banget dikirimin buku dengan bungkus secantik ini :D


Karena mulai terpikat dengan Stiletto juga jadi pingin kirim naskah ke penerbit ini. Karena ngerasa...gimana ya....akan diperlakukan spesial, bukan seperti dibalas oleh email otomatis atau kalimat serupa yang diulang ke puluhan pengirim naskah lainnya.

Dan setelah melihat katalog bukunya, judul-judulnya menarik banget! Dari judul-judulnya saja sudah menawan untuk perempuan, ada yang seri  'A Cup of Tea' , tentang kisah-kisah nyata yang dikelompokkan per tema (ada yang untuk penulis, yeaay), ada juga kisah perjuangan mbak Grace Melia di 'Letters to Aubrey', yang kebetulan saya juga sering intip blog /websitenya di Rumah Ramah Rubella.


Tidak ketinggalan seri fiksi-fiksinya, seperti karya mbak Indah Hanaco (penulis yang novelnya sudah beragam judul dan tersebar di berbagai penerbit) yang berjudul 'Black Angel'. Judul-judul novel lain juga nampak sangat menggoda, seperti 'Janji Es Krim' karya Nimas Eksan, yang bikin tambah dingin pas hujan-hujan gini. Sayang novelnya nggak bisa dimakan, hehehe. Ada juga judul novel yang catchy banget di telinga saya, 'Geek in High Heel', yang membuat saya jadi terbayang saat dulu  susah payah pakai heel tinggi demi wisuda. 

Ada juga novel berjudul 'Distance', 'Finally You', 'Winter to Summer', 'This Guy is Mine' dan judul-judul lain yang rata-rata bernuansa romantis dan menarik buat dibaca. Eh, tapi jangan salah, bahkan novel horor pun ada, judulnya 'Apartemen 666', karya Sybill Affiat, yang saya masih ragukan mental dan keberanian saya untuk baca novel ini :E halah, dasar penakut nggak mau ngaku, hihi.
Beneran pingin baca semua bukunya, sayang cuma boleh pilih 3. Eh, salah, Alhamdulillah diberi kesempatan milih 3 :D hehe.
Pede pisan bakal kepilih :9

Oh iya, dan nggak lupa saya jatuh hati karena sering baca timelinenya Stiletto Book di twitter :D hahay, ketauan deh saya suka stalking diem-diem tweetnya. Mimin twitternya juga pinter (min, pujiannya bukan pujian kosong ini mah), rajin update tips tentang kepenulisan dan posting foto buku dan merchandisenya-yang beneran deh bikin mupeng berat.

Kalau instagram memang belum terlalu ngikutin, berat di kuota tiap buka foto, hoho. Padahal foto-foto merchandisenya.....

Aaaduuuh....Stiletto niiih, jangan tebar-tebar rayuan saat kantong tipis, ngerayunya pas awal bulan aja yak, kalau akhir bulan adain kuis berhadiah, hihi.

Yak, mimin Stiletto, entah kepanjangan atau tidak surat saya. Semoga berkenan (ceileh) menjatuhkan pilihan pada naskah saya (salaaaaah) eh, pada surat saya :p 

Di bawah adalah pilihan buku-buku yang saya inginkan, meski berat milih dari sekian judul, sigh..



'Black Angel', 'Janji Es Krim', 'Letters to Aubrey', semoga dikabulkan, amin.. :)


Twitter: @riska_aryati
Instagram: @riskaaryati
Email: arya_green(at)yahoo.com

6 komentar:

  1. Cieeee yg lg jatuh cinta sm stillo....hihi
    Sukses y mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, jadi malu nih mak inda :)) terimakasih yaa

      Hapus
  2. Sukses ya, Mak. Aku juga pengen ikutan niih ^^

    Salam kenal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan, Mak biar tambah ramai :D sukses juga ya. Salam kenal, Mak Lestarie :)

      Hapus
  3. Halooo, Riska.
    Terima kasih ya, suratnya.
    Duh, Stiletto jadi tersanjung dapet stalker kayak Riska nih hahaha.
    Semoga Stiletto Book bisa selalu menemani kamu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaai, senangnya Stiletto mampir langsung :D hehehe, stalking positif ;D
      Iyaa, terimakasih ya :)

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.