Sabtu, 13 Agustus 2011

Cerpen Majalah Kawanku Edisi 102







Alhamdulillah, cerpen saya yang berjudul 'Say Good Night' diterbitkan di Majalah Kawanku edisi 102 dengan cover SM*SH :))

Senang? Surprise banget yang jelas :) karena itu pertama saya kirim cerpen ke kawanku melalui email. saya catat tanggal saat mengirim saat itu 13 Juni 2011o , dan diterbitkan tanggal 29 Juni :D
Tapi saya baru tahu tanggal 2 Agustus lalu loh :E itupun karena ditelepon oleh pihak kawanku karena rekening bank saya sudah saya ganti ^^; (pengalaman deh, jangan sering2 ganti no rekening bank). *terimakasih banyak mbak*

Sebelum cerpen ini lolos majalah kawanku, bahan bakar menulis saya sudah agak menipis...semata karena berkali-kali mengirim ke berbagai majalah tapi tidak ada balasan *hiks..sedihnya*
Tapi sungguh, rezeki memang tidak lari kemana :) bahkan saat saya lupa mengganti no rekening di catatan biodata penulis yang saya kirimkan. (rezeki setelah menikah :)) hehe ).
cerpen ini pula yang membuat saya membuka mata dengan tema-tema cerita yang lain dari biasa saya tulis, horor. (beneran 'Say Good Night' ini cerita horor deh kl menurut saya ^^; walaupun tidak ada pocong-kuntilanak, dan teman-temannya).

Alhamdulillah

*memasang panel surya untuk tenaga tambahan menulis*

Cheers :)

Riska


8 komentar:

  1. mau dong baca seperti apa Kak Cerpennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, maaf baru balas :) wuih, sudah lama banget cerpennya ya :D majalahnya sudah ngumpet di balik tumpukan buku-buku lain :)

      Hapus
  2. ngrim cerpen tuh berapa halaman di majalah kawanku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, diena, maaf baru balas :) sekitar 6 halaman ya sepertinya. keterangannya ada di website dan majalah kawanku :)

      Hapus
  3. hai riskaaaaa... penasaran pengen baca tp telat banget ya baru tau sekarang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai eviiii, asiiik sudah ada blog :D hihihi, iya nih, kalau ada yang terbaru, insya Allah diposting lagi :D

      Hapus
  4. Hai kak riskaa... mau tnya nie format penyimpan klo mw ngrm cerpn lwt email apa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Aisyah, format penyimpan apa ya? Maksudnya saat disave di komputer dan diattach via email ya? Saya biasanya pakai .doc tapi kalau Words yang terbaru penyimpanannya .docx ya kalau tidak salah. Kalau saya lebih amannya pakai .doc saja, kuatir komputer editor belum pakai Words terbaru :) semoga membantu ya, Happy writing :D

      Hapus

Hai, terima kasih sudah mampir :) semoga postingan ini bermanfaat untuk kamu. Terima kasih sudah meluangkan waktu berkomentar :)
Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus.